Diberdayakan oleh Blogger.

“ Met Datang Di Blog Catur Karya ”


Tips Fb, trick nimbuzz, dan tips trick lainnya, aplikasi games, themes ,chat dn lainnya, puisi cnta, sms lucu, dn bnyk lgi!. Buruan dibaca.. salam

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 November 2011

PUISI KENANGAN KITA

Teringat sepintas di ingatanku
namun sakit rasanya mengulangnya
perih hatiku yang tersakitimu
pernahkah kau mengingatnya
Mengapa memori cinta ku
Selalu terungkit-ungkit lagi
aku lelah aku bingung
bagaimana melupakan dirimu?

Dulu kau memujaku dulu kau sayang padaku
dulu kata-kata manis itu
selalu keluar dari mulutmu
Namun sekarang ku mendengarnya
Tapi bukan untuk aku
ucapan itu untuk orang lain
terlalu sakit mendengarnya ditelingaku
ku ingin mencoba menghapus semuanya
namun ku tak sanggup
untuk menghapus kenangan-kenangan
ku dengan dirimu...

DITULIS Oleh : cokepit Saya asli anak kalimantan Tengah, Tepatnya di catur karya, Berdasarkan Keinginan Tanpa Keahlian Khusus, saya coba buat blog ini, jadi hanya Seadanya saja, Thank's..

Artikel PUISI KENANGAN KITA ini diposting oleh cokepit pada hari Sabtu, 26 November 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kira nya ada salah ,atau kritikan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: My wapsite ::

Bagikan Artikel Ke FbBagikan

POSTING BERKAITAN



TEMPLATE DESIGN BY bagas96 | created by: cokepit

2 komentar:

ÃRwâh ÑímbùzZér mengatakan...

Wew kata'' nya bro mrindng gw :-o

cokepit mengatakan...

Ah masa? , U abis putus cnta ea jdi sampe merindng! :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Menu-Menu Yang Lainnya

dbawh Ini bberapa menu download dll.. apbila dsni tdk trdpat apa yg anda cri, silakan msk ja ke wap saya yg lain dbwah ini..
Powered By Blogger

''Tukeran Link Yuk Friends!!...''